'/> Pengalaman Akun Youtube Di Tangguhkan Tapi Dapat Di Buka Kembali

Info Populer 2022

Pengalaman Akun Youtube Di Tangguhkan Tapi Dapat Di Buka Kembali

Pengalaman Akun Youtube Di Tangguhkan Tapi Dapat Di Buka Kembali
Pengalaman Akun Youtube Di Tangguhkan Tapi Dapat Di Buka Kembali
Cara Membuka Kembali Akun Youtube Yang di Tangguhkan (Account youtube disabled) Karena Melanggar Kebijakan Layanan Google - Suatu ketika saya mengupload video yang bukan milik saya pribadi, bekerjsama dalam hati kecilku sudah tidak nyaman alasannya buka hak saya, tapi ingi coba coba saja kali saja tak terdeteksi melanggar hak cipta, soalnya ada bebrapa video saya yang bukan milik eksklusif juga pernah di upload ternyata tidak ada pelanggaran, dan video itu infinit hingga sekarang. Namun apa yang terjadi? ternyata untuk kali ini tertangkap lembap juga, kalau tidak salah saya menerima peringatan 3 kali alasannya memang yang di upload video orang lain itu lebih dari 3.


Seketika itu juga ada peringatan masuk ke email bahwa untuk ketika ini akun youtube anda di tangguhkan, Akses Anda ke produk Google ini telah ditangguhkan alasannya diduga melanggar Persyaratan Layanan Google. Lalu bagaimana cara membuka kembali akun youtube yang tidak sanggup di susukan dikarenakan telah di tangguhkan oleh google?.

Untuk caranya sih sangat mudah, tapi untuk di izinkan kembali mengakses akun youtube itu yang susah. Saya sudah 3 kali mengajukan banding sambil meminta maaf serta tidak mengulang lagi, namun tetap saja tidak di gubris, tidak ada sepatah katapun masuk ke email saya, hasilnya saya frustasi dan saya biarkan saja, padahal saya sudah punya 60 video sebagian besar original saya ambil video itu di lokasi tragedi alias TKP, subcribe sudah 73.


Cara Mengajukan Ke Google Agar Akun Youtube di Kembalikan (Dapat Buka Kembali)

Silahkan Login ke akun youtube, biasanya pada youtube.com pojok kanan atas ada goresan pena "Login" maka anda akan diarahkan halaman yang mangantarkan anda untuk mendapatkan formulir pengajuan banding.. (klik gambar untuk lebih jelas)


Lalu klik saja Hubungi Kami, maka anda akan di suruh mengisi formulir pengajuan menyerupai pola di bawah ini...


Jika pengajuan banding anda di terima, maka dalam waktu 24 jam susukan anda ke youtube akan di buka kembali dengan mendapatkan email sebagai berikut:

Halo,

Kami telah meninjau kembali akun Anda dan memutuskan bahwa akun Anda tidak melanggar Persyaratan Layanan kami. Oleh alasannya itu, kami membatalkan penangguhan akun Anda. Artinya, akun Anda telah aktif dan beroperasi kembali, dan dalam reputasi yang baik.

Jika Anda lupa sandi, kunjungi tautan ini untuk menyetel ulang:

http://www.youtube.com/account_recovery

Harap jangan balas email ini. Balasan ke email ini tidak akan diproses. Kunjungi Pusat Bantuan untuk mengetahui info lebih lanjut.

Hormat kami,
Tim YouTube

Jika akun Youtube anda sudah aktif kembali, kemudian silahkan Login ke youtube untuk mendapatkan kursus singkat, untuk menonton tayangan Youtube yang di rekomendasikan oleh Tim Youtube, kemudian jawablah bebrapa pertanyaan menyerupai di bawah ini...


Jika Akun Youtube Dapat di Buka Kembali, Apakah Iklan Muncul Lagi di Video?

Setelah meyelesaikan kursus singkat ini, dan lulus. Barulah anda sanggup mengakses kembali, dan pastinya video youtube anda sanggup di tonton oleh semua orang lagi. Lalu bagaimana dengan iklan youtube apakah akan tampil kembali? jawabannya iklan anda akan tampil kembali sesudah permasalahan klaim hak cipta sanggup di selesaikan dengan orang yang mempunyai hak atas video yang telah anda upload. 


Atau kalau anda tidak sanggup meyelesaikan dilema pelanggaran hak cipta video ini, maka oleh tim Youtube akan di tampilkan kembali sesudah 3 bulan, dengan syarat akun anda tidak melanggar kebijakan konten video youtube lagi. Bagaimana sahabat, sudah jelaskan cara mengajukan banding akun youtube tang di tangguhkan (disabled) semoga sanggup di buka kembali, Selamat mencoba...
Advertisement

Iklan Sidebar